Tulisan tangan yang mengungkapkan ketakutan untuk sukses (fear of success) !

Saya menuliskan dalam pendahuluan buku saya “YOU ARE THE REAL PERSONAL SUCCESS“, bahwa setiap orang memberi makna yang berbeda-beda tentang sukses. Ada yang memaknakan sukses sebagai memiliki uang banyak, harta berlimpah atau menjadi kaya raya.

Saya membuat definisi sukses secara sederhana sebagai pencapaian seseorang atas tujuannya.  Dengan definisi ini, saya tidak lagi bertemu orang yang tidak ingin sukses karena setiap orang memiliki tujuannya masing-masing yang berbeda dengan orang lain. Ada yang memiliki tujuan memperoleh penghasilan tertentu, mendapat jabatan tertentu, mengelola usaha, menjadi olahragawan, seniman dan sebagainya. Langkah selanjutnya  adalah bagaimana mewujudkan tujuannya ? Pepatah mengatakan, banyak jalan menuju Roma. Banyak cara untuk mencapai sukses.

Idealnya adalah setiap orang menginginkan hidupnya sukses apapun bentuknya. Namun berbeda halnya dalam kenyataan. Bila idealisme sukses tersebut berada pada pikiran sadar  (conscious) saja sedangkan pikiran bawah sadar (subconscious) tidak sepakat maka jalan menuju sukses pada pikiran sadar  (conscious) akan terhambat bahkan terjadi sabotase oleh pikiran bawah sadar (subconscious) .

Salah satu cara mengetahui bahwa pikiran bawah sadar  (subconscious) tidak ingin atau takut sukses (fear of success) adalah dari tulisan tangan (handwriting). Salah satu gejala/ciri (trait) yang mengungkap ketakutan untuk sukses adalah dari huruf “g” atau “y“.

Seseorang yang memiliki ketakutan untuk sukses terungkap dalam bentuk tulisan huruf  “g” atau “y” seperti gambar berikut :

Silahkan lihat kembali huruf “g” atau “y” pada tulisan tangan (handwriting) Anda. Untuk mengoreksinya, tariklah garis yang berbelok ke bawah  menjadi garis lurus ke atas.

Artikel ini langsung mendapat tanggapan dari Bro @daduthermawan melalui Twitter tanggal 17 Januari 2011 jam 18:06 dengan pertanyaan yang sungguh jeli “Bagaimana dgn huruf J mas ? RT @yosandylipsan: tks Bro RT @ofecc: http://bit.ly/f9grWp Tulisan tangan yg … http://tmi.me/5zT6Y

Betul, gejala atau trait ini juga mungkin muncul pada huruf “j” bahkan huruf “z” dengan penulisan seperti gambar berikut :

Selamat mengamati tulisan tangan (handwriting) Anda dan lebih sukses lagi !

This entry was posted in Aplikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment